Kamis, 26 Januari 2017

7 Obat Vertigo Yang Di Jual Di Apotik

Obat Vertigo Yang Di Jual Di Apotik



Obat Vertigo Yang Di Jual Di Apotik
Obat vertigo yang di jual di apotik banyak sekali jenis dan nama mereknya. Dari semua produk itu tentu memiliki banyak khasiat dan kegunaan masing-masing. Nah artikel berikut ini kita akan membahas tentang obat vertigo di apotik yang paling sering di beli oleh pasien saya. Namun jangan anda
ikut-ikutan beli ya karena pasien saya yang terkena vertigo banyak yang cerita pada kami saat diagnosa vertigo mereka bilang sembuhnya tidak lama lalu kalau reaksi obat habis pusing 7 keliling kembali lagi di kepala mereka. Nah apa saja nama obat itu.

1. Mertigo

Mertigo adalah sejenis obat dokter untuk vertigo yang berbahan kimia dan menyebabkan efek samping seperti mual, muntah, ruam pada kulit dan lainnya. Walaupun obat ini jelas-jelas banyak dampak buruknya namun masih laris karena kebanyakan masyarakat tidak paham tentang dampak buruk penggunaan obat ini baik jangka panjang atau jangka pendek. Dan ironisnya lagi banyak juga orang yang tidak peduli dengan kondisi fisik mereka nantinya walau sudah tahu efek sampingnya apa yang penting rasa pusing di kepala mereka hilang.

2. Merislon

Merislon tidak jauh beda dengan mertigo ini juga termasuk obat vertigo resep dokter yang juga banyak terdapat di apotik. Banyak artikel saya yang telah membahas manfaat dan efek samping dari merislon dan yang paling penting sekarang anda jangan sampai ketergantungan pada obat ini. Hal ini karena kalau anda terus menerus mengkonsumsi obat kimia maka sangat buruk untuk kesehatan ginjal anda.

3. Vastigo

Vastigo terbuat dari bahan yang bernama betahistine mesylate yang mana bila zat kimia ini masuk dalam tubuh seseorang akan memberikan dampak baik dan buruk. Dampak baik yang dapat di rasakan adalah seperti berkurangnya gejala vertigo seperti pusing, meniere dan beberapa masalah kesehatan lainnya. Adapun dampak buruknya adalah mual, terjadi ruam pada kulit dan sebagian orang mengalami gatal-gatal dan bentol pada kulit mereka.

4. Obat Frego

 Dari beberapa pasien yang membeli herbal black cummin kami di sini sebagian dari mereka bercerita sudah mengkonsumsi obat frego lama namun tak ada hasil yang memuaskan. Hal ini karena obat vertigo generik tidak bisa di jadikan sebagai sarana penyembuhan vertigo dengan total. Lalu bagaimana agar bisa sembuh total? Tentunya harus memakai obat yang bisa mengobati ke sumber penyakit.

5. Obat Histigo

Histigo juga termasuk obat vertigo generik. Ini adalah obat dengan bahan kimia seperti obat frego, merislon dan lainnya. Hanya mengurangi gejala dari penyakit vertigo seperti berkurangnya rasa pusing 7 keliling di kepala anda.

6. Stugeron

Stugeron terbuat dari bahan kimia yang bernama cinna rizine dan tentu seperti bahan kimia lain pada umumnya adalah mengakibatkan efek samping baik jangka panjang maupun pendek. Harga boleh murah namun stugeron tidak bisa menyembuhkan ke sumber penyakit namun hanya sekedar mengurangi gejala saja. Di butuhkan obat yang menghilangkan penyebab vertigo secara total bila anda ingin sakit vertigo anda sembuh total. Misal anda penderita diplopia lalu merasa pening atau pusing maka dengan konsumsi stugeron anda tidak akan sembuh secara total.

7. Betahistine Mesylate

Betahistine mesylate adalah nama dari bahan itu sendiri. Jadi bahan dan mereknya sama. Nah untuk efek samping sama dengan lainnya dan anda bisa mencoba sendiri kalau penasaran silahkan datang ke apotik terdekat.


Nah obat vertigo yang di jual di apotik di atas semua adalah obat kimia yang efek sampingnya sangat berbahaya bagi tubuh anda baik jangka panjang atau pendek. Solusi untuk mengatasi vertigo secara aman dan alami adalah dengan herbal dan di sini kita sedia herbal black cummin. Black cummin memiliki manfaat untuk menyembuhkan vertigo yang di akibatkan oleh berbagai penyebab misalnya vertigo sentral dan perifer. Keduanya ada jenis vertigo yang terjadi karena penyebab yang berbeda yang satu pada mata dan satunya pada masalah telinga. Namun karena kandungan pada black cummin berfungsi memberikan terapi dan memperbaik seluruh organ tubuh manusia maka apa pun penyebabnya insya Allah bisa disembuhkan.

Kami melayani terapi bekam atau hijamah bagi yang berkenan datang untuk terapi dan membeli herbal kami bisa anda hubungi saya di 085704284485 atau 0081239164187 dan anda bisa datang ke alamat saya di dusun tawar desa grogol kecamatan diwek kabupaten jombang jawa timur.