Rabu, 25 Januari 2017

Diplopia Adalah Binokular Pengertian Cara Mengobati

Diplopia Adalah


Diplopia Adalah Binokular Pengertian Cara Mengobati
Diplopia adalah masalah mata yang sering juga di sebut penglihatan ganda yang mana misalnya anda melihat 1 buah apel akan terlihat ada 2 buah aple padahal hanya 1 buah. Penglihatan dobel atau penglihatan ganda terjadi walau hanya melihat hanya dengan 1 mata.

Jenis Diplopia


Diplopia ada 2 jenis yaitu binokular dan monokular. Kedua jenis ini bisa saja terjadi pada kita. Apa arti atau penjelasan dari keduanya.

1. Diplopia Monokuler


Jenis ini adalah bila anda melihat 1 benda terlihat dobel walau mata anda hanya satu yang anda pakai melihat.

Penyebab Diplopia Monokuler


- Terjadi kesalahan pada refraksi tidak terkoreksi
- Ada gangguan kornea
- Penyakit katarak 
- Gangguan retina.

2. Diplopia Binokuler


Jenis ini adalah bila anda melihat dengan 2 mata dan anda melihat dengan penglihatan ganda.

Penyebab Diplopia binokuler


Diplopia binokuler terjadi pada siapa saja bila ada ketidak sejajaran mata karena masalah gangguan 

1. Saraf 
2. Otot 
3. Persimpangan otot saraf 
4. Tulang sekitar mata.

Diplopia Bisa Menjadi Penyebab Vertigo


Pada beberapa kasus vertigo bisa terjadi karena masalah diplopia. Pada artikel vertigo sentral dan perifer sudah saya singgung sedikit tentang penyebab vertigo salah satunya adalah diplopia. Maka bila anda merasa memiliki masalah dengan pandangan anda baik anda merasa pusing atau tidak maka perlu sebaiknya anda lakukan diagnosa vertigo. Dan anda jangan terburu-buru membeli obat dokter untuk vertigo sebelum memahami apa penyebab dari rasa pusing anda.

Gejala Diplopia


Sebagian orang yang mengalami diplopia sebagian merasakan gejala diplopia seperti pusing 7 keliling. Hal ini bisa juga terjadi karena masalah syaraf mata bisa memicu vertigo yang mengundang pusing pada kepala anda. Karena rasa pusing yang sangat banyak orang yang terburu-buru membeli obat vertigo resep dokter seperti mertigo atau obat vastigo hal ini bertujuan agar anda tidak salah obat bila hendak berobat terutama obat vertigo yang di jual di apotik. Saran saya lakukan pemeriksaan ke dokter terdekat atau anda bisa juga hubungi saya untuk konsultasi.

Cara Mengobati Diplopia Binokuler


DCari sejak 2009 kami selalu mengandalkan herbal black cummin. Untuk banyak kasus karena syaraf mata saya berikan pada banyak pasien kami herbal black cummin. Herbal ini secara bertahap memberikan terapi kesehatan secara terus menerus pada tubuh termasuk pada syaraf mata anda. Syukur alhamdulillah banyak dari pasien yang cocok. Selain herbal blac cummin pasien saya anjurkan untuk mengkosumsi herbal madu klanceng. Herbal madu klanceng juga sangat bagus bila di manfaatkan untuk syaraf mata dan otak. Dari pengalaman ada juga pasien yang saya berikan paduan herbal madu klanceng (50.000/ 250 gram)dan black cummin kami. Untuk melihat testimoni anda bisa lihat sendiri di blog ini.