Senin, 16 Januari 2017

Obat Vastigo (Obat Apa Tablet Kegunaan Fungsi Efek Samping)

Obat Vastigo


Obat Vastigo
Obat vastigo adalah salah satu nama obat vertigo resep dokter yang sering kita jumpai di klinik atau apotik. Obat ini sudah terkenal bahkan kalau ada yang tanya kenapa sakit kepala sebelah kanan atau pusing dan lainnya langsung ingat vertigo. Biasanya orang yang terkena vertigo kalau ke dokter akan diberikan obat ini seperti
saya dulu. Mungkin anda juga sudah pernah mengkonsumsinya dan pastinya anda juga sudah pernah merasakan sedikit banyak manfaat maupun efek samping dari obat vastigo. Nah berikut ini akan kita bahas sedikit tentang obat ini.

Obat Vastigo Obat Apa


Ini adalah obat yang barbahan kimia seperti obat mertigo dengan nama betahistine mesylate dan tentu ada manfaat dan efek sampingnya. Hampir semua obat vertigo yang di jual di apotik bahannya kimia dan biasanya terdapat efek samping yang lebih banyak dari pada manfaatnya.

Fungsi Dan Kegunaan Vastigo


Pada umumnya kegunaan vastigo adalah untuk mengobati sakit meniere dan orang yang sakit meniere biasanya akan merasakan beberapa hal yang tidak menyenangkan seperti gangguan pendengaran, titinus, vertigo, pusing 7 keliling, mual dan bahkan muntah. Namun perlu anda pahami vastigo hanya mengurangi gejala saja tidak sampai menghilangkan atau menyembuhkan 100% sampai ke pusat penyebab vertigo. Misalnya vertigo sentral dan perifer terjadi pada anda lalu konsumsi vastigo maka pusing hanya akan hilang sebentar lalu kembali lagi.

Peringatan


Jangan sampai anda memberikan obat vastigo pada penderita asma pheochromocytoma, diplopia, orang yang pernah ulkus peptik. Hindarkan dari orang yang sensitif pada betahistine.

Efek Samping Vastigo



Efek samping vastigo yang sering terjadi pada pasien adalah seperti sebagai berikut ini.



- Gangguan di saluran pencernaan misal mual, sakit perut, muntah, perut terasa keram. Terjadi ruam kulit, urtikaria dan pruritus. Beberapa orang terjadi bengkak di wajah, rasa gatal pada kulit atau bahkan lebih parah lagi. Jangka panjang merusak ginjal. Terjadi kesemutan, kulit panas seperti terbakar atau lainnya. Dari banyak kasus di temui pasien yang terlalu banya minum obat mertigo atau obat pereda sakit kepala lainnya mereka mengalami migrain kronis.



Penggunaan Untuk Wanita Hamil




Belum ada riwayat seorang wanita hamil membuktikan obat vastigo baik dan aman untuk mereka jadi sebaiknya jangan coba-cob bila anda wanita hamil.



Perhatian Penting Sekali




- Kalau anda mau coba obat vastigo pastikan konsumsi bareng makanan

- Jangan minum tanpa resep dokter
- Ini obat keras jadi jangan sembarangan
- Hindarkan dari anak di bawah umur
- Obat keras dan efek samping berbahaya
- Masih mau coba ?????????????

Dosis Vastigo


Minum sehari 3 kali sehatri 1 butir saja bareng makanan nasi atau yang lainnya jangan sampai perut kosong minum obat. Hindarkan dari anak 18 tahun kebawah. Selanjut dosis boleh tambah kurang tergantung respon tubuh pada obat ini dan bilang dokter kalau mau nambah dosis.

Pengalaman Pasien Yang Konsumsi Vastigo


Dari banyak pasien kami yang konsumsi obat dokter untuk vertigo seperti vastigo dan mertigo mereka banyak yang mengeluh karena sakit pusing mereka kembali lagi kalau reaksi obat sudah hilang. Wah setelah habis ratusan ribu dan bahkan ada yang jutaan untuk membeli vastigo sakit vertigo mereka kembali lagi dan mereka beralih ke black cummin.

Pasien Yang Sudah Buktikan Black Cummin


Dari sekian banyak pengalaman sudah banyak testimoni yang masuk dan masih banyak lagi yang belum saya posting di halaman ini jadi kalau mau coba black cummin anda bisa saja datang ke alamat kami di dusun tawar desa grogol kecamatan diwek kabupaten jombang jawa timur. Anda juga bisa hubungi saya di 085704284485. Nah bagi yang mau tahu lebih dalam tentang black cummin coba lihat dulu beberapa testimoni di bawah ini.

Pasien Vertigo

sembuh dari vertigo

sembuh dari vertigo

sembuh dari vertigo